Kamis, 01 Februari 2018

MENGATASI MASALAH EROR 0X80071AC3 PADA HARDISK EXTERNAL


Assalamualaikum sobat dimana pun anda berada saya mau posting masalah yg baru saya tanganin ,sumber dari google saya ingin merepost ulang di blog saya cara memecahkan masalah error pada hardisk external 0x80071ac3 .sudah saya coba dan ternyata berhasil semoga yg liat posttingan saya juga berhasil dan membantu masalah sobat sekalian oke langsung saja cara beserta gambar biar lebih jelas look at down:


1.Berawal dari mengcopy folder yang sangat besar, ternyata muncul error seperti ini:


2. Klik kanan pada drive yang kita pasang misalkan drive (G:). Setelah itu Klik Properties.

3. Masuk ke menu Tools dan Check Now.

4. Setelah muncul check disk local (G:)misalkan. Centang  yang bagian atas jangan di bawah, setelah itu klik     start.

5. Akhirnya permasalahan dapat juga di atasi dan hardisk kembali normal sebagaiman mestinya.



Semoga Artikel ini bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar